Tentang tim kami

Kami adalah tim pemikir, pencipta dan peraih prestasi; dan kami bangga dengan apa yang kami lakukan. Kami sedang mengembangkan layanan untuk mencapai tingkat berikutnya dalam kualitas, efektivitas dan keberlanjutan. Kami terus meningkatkan moral kualitas, inovasi, keahlian, dan layanan pelanggan kami, sehingga kami terus mendapatkan kepercayaan dari setiap klien yang kami layani. Kami bekerja sejajar dengan Anda di setiap langkah pengembangan. Layanan kami dapat dipercaya karena kami responsif, intuitif, dan transparan. Kami memberikan layanan tepat waktu, dengan anggaran yang dapat disesuaikan dan layanan pelanggan yang luar biasa. Tidak ada yang memberi kami kebanggaan selain melihat klien kami senang dengan layanan dan pencapaian tim kami.

Mission Statement

“Kami berkomitmen untuk membantu UMKM dan brand di Indonesia berkembang melalui strategi digital marketing yang efektif, transparan, dan sesuai dengan karakter lokal. Misi kami adalah menjembatani bisnis dengan pelanggan melalui solusi digital yang relevan dan terukur.”

Erwan Nguyen – Core Freelancers Founder

Orang orang kreatif yang akan melayani anda

Tim kami yang selalu melakukan keajaiban!

Erwan Nguyen

Director

Halo, saya Erwan!

Amin

Lead Developer

Halo, saya Amin!

Ria

Customer Support & Sales

Halo, saya Ria!

Arkan

Project Specialist

Halo, saya Arkan!

Christopher

AI Integration & Web App

Halo, saya Chris!

Ratri

Project Specialist

Halo, saya Ratri!

Annisa

SEO E-commerce Specialist

Halo, saya Nisa!

Bintang

SEO Structure Specialist

Halo, saya Bintang!

Icha

SEO Content Writer

Halo, saya Icha!

Claire

Cyber Security Specialist

Halo, saya Claire!

Dini

Google Ads Specialist

Halo, saya Dini!

Putri

Social Media Manager

Anam

Web Developer

Halo, saya Anam!

Siti

SEO Specialist

Halo, saya Siti!