Jasa Google Adwords
Jasa Iklan Google Adwords Indonesia
Google digunakan oleh jutaan masyarakat indonesia, mencari apapun yang mereka inginkan, kesempatan inilah untuk membuat produk anda lebih dikenal.
Google digunakan oleh jutaan masyarakat indonesia, mencari apapun yang mereka inginkan, kesempatan inilah untuk membuat produk anda lebih dikenal.
Iklan berbentuk banner Video, Animasi, Text dan sebagainya yang dipasang di situs Google Network seperti You tube, Hangout, Google adsense di web yang kerja sama dengan Google.
Iklan yang muncul di halaman pencarian google ketika seseorang mencari dengan keyword tertentu yang sudah kami target. Banyak perusahaan menggunakan iklan jenis ini karna efektif dan cepat terlihat.
Pernah kamu melihat iklan di applikasi atau game yang kamu pakai? Itu namanya Universal App Campaign dimana pembuat game/App tersebut bekerja sama dengan google untuk menampilkan iklan.
Iklan ditargetkan kepada orang yang mengunjungi website anda, mencari produk atau layanan serupa dengan milik anda, akan selalu mengikuti orang tersebut sehingga mereka kembali ke website anda lagi.
Jasa Iklan Google Adwords merupakan salah satu strategi internet marketing yang patut diperhitungkan.
Kami memiliki sertfikasi dari Google sebagai tanda bahwa kami diakui sebagai agency advertising yang baik dan menggunakan best practice yang di anjurkan oleh google.
Kami berkomitmen untuk membantu membuat grow up UMKM maupun menengah ke atas. Dengan biaya yang menyesuaikan kondisi perusahaan, transparant dan mengedepankan kerja sama kekeluargaan.
Fokus utama kami adalah ROI anda, Kami tidak hanya membuat iklan/kampanye untuk menarik visitor dan trafik, tetapi mengkonversi visitor menjadi kustomers yang potensial.
Anda akan menerima laporan secara berkala dan terstruktur dari kami yang dihasilkan oleh google sendiri sehingga validitas nya tidak diragukan, dan kami memberikan hasil analisa untuk membuat iklan anda lebih meningkat performanya.
Jasa iklan Google Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung & Tangerang
Google AdWords merupakan fitur yang disediakan oleh Google untuk menampilkan iklan berbayar atau paid search di hasil pencarian Google. Para pebisnis bisa menampilkan hasil iklan di hasil pencarian Google untuk kata kunci tertentu yang berhubungan dengan bisnis si pengiklan.
Sampai saat ini, Google Adwords banyak digunakan oleh pebisnis untuk mempromosikan produk/jasanya. Google Adwords sangat disukai karena pengiklan bisa membidik sasaran sesuai dengan yang sudah ditentukan. Dengan Google Adwords, bisnis bisa muncul pada peringkat teratas halaman pertama mesin pencarian Google. Dengan demikian bisnis anda bisa dikenal oleh banyak orang.
Google Adwords menjadi paid search yang banyak digemari bukan tanpa alasan namun karena Google Adwords menawarkan banyak keuntungan bagi bisnis, baik bisnis skala kecil menengah (UKM) sampai dengan bisnis yang berskala besar.
Target audiens yang ada di Google AdWords bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. Jangkauan lokasi anda bahkan bisa diperluas atau dipersempit sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, anda juga bisa mengatur iklan agar bisa tampil pada perangkat apa saja mulai dari dekstop, tablet hingga smartphone.
Pengiklan bisa mengatur waktu kemunculan iklan pada hari apa saja dan mulai jam berapa hingga jam berapa. Fitur ini sangat berguna bagi sebuah bisnis yang memiliki jam operasional sangat terbatas.
Mengapa pebisnis lebih banyak menggunakan Google AdWords? Karena Google menguasai pangsa pasar mesin pencarian yang ada di seluruh dunia. Secara global, Google menguasai pangsa pasar mesin pencarian sebesar 92,47%. Sedangkan di Indonesia sendiri, penguasaan Google atas mesin pencarian mencapai angka sebesar 97,09%. Ini berarti bahwa iklan anda sangat mungkin dilihat oleh lebih banyak orang jika menggunakan iklan berbayar dari Google.
Ini mungkin salah satu keunggulan Google AdWords dibandingkan dengan metode iklan konvensional yaitu biaya iklan untuk Google AdWords membutuhkan biaya yang cukup sedikit. Di samping itu, anda bisa mengatur budget iklan sesuai dengan keuangan anda. Estimasi biaya pengeluaran hanya ratusan ribu per bulannya. Namun kenyataannya mungkin akan lebih sedikit.
Ini karena pengiklan hanya perlu membayar jika target audiens memang membuka iklan untuk anda. Pihak Google menerapkan biaya Pay Per Click atau PPC.
Google AdWords bisa membantu anda memasang iklan anda pada website dan aplikasi partner Google. Jadi, Google bisa menampilkan iklan pada orang yang pernah membuka iklan namun belum membeli. Orang tersebut tentu saja akan melihat iklan anda pada website dan aplikasi lainnya yang dibuka. Ini disebut dengan remarketing yang berfungsi mempertahankan buying intent calon pelanggan.
Google AdWords bisa membantu mengoptimalkan iklan yang dipasang dengan menggunakan tools dalam merencanakan konten iklan tersebut. Ada banyak tool yang bisa dimanfaatkan dalam Google AdWords untuk memaksimalkan iklan. Misalnya fitur Competitor Ads untuk melihat iklan kompetitor dan mengetahui teks iklan yang mereka pasang pada Google AdWords. Fitur ini berguna dalam mencari keyword dan menuliskan konten iklan yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitor.
Salah satu keunggulan beriklan di Google AdWords adalah pengiklan mendapatkan laporan alias report. Laporan menjadi hal yang sangat penting dalam suatu kegiatan marketing. Laporan bisa membantu seseorang untuk mengatur, melihat dan menganalisis data audiens yang berhubungan dengan iklan yang dipasang. Laporan juga membantu pengiklan untuk mengukur efektifitas iklan serta strategi terbaik untuk meningkatkan performa iklan selanjutnya.